Rabu, 18 Mei 2011

nGenet mUrah,,

DJ'NET TRUCUK




nGenet mUrah,,
Internet telah menjadi bagian kehidupan orang sehari-hari. Perkembangan jaman menuntut diciptakannya kemudahan disegala bidang. Kebutuhan akan informasi yang cepat, tepat serta akurat telah menjadi "sesuatu" yang harus ada. Adanya tuntutan dan kebutuhan itu memicu makin maraknya dunia internet, baik dari sisi jumlah pemakai atau pengguna maupun dari sisi penyedia jasa layanan internet.

Kita, sebagai pengguna dituntut untuk berpikir bagaimana memaksimalkan manfaat internet sebagai media untuk memperkenalkan keberadaan diri kita, entah sebagai individu maupun sebagai suatu badan usaha, dan mempermudah kehidupan sehari-hari yang kita jalani. Sebagai penyedia layanan, tuntutan-tuntutan tersebut di atas pada akhirnya melahirkan peluang untuk pemenuhan setiap hal yang berada di sekeliling permasalahan internet itu sendiri.

Belajar dari pengalaman  lewat DJNET berusaha mengintegrasikan berbagai layanan internet sebagai pemenuhan akan tuntutan dan kebutuhan dalam menyediakan layanan koneksi internet yang mengCAKUP Area KLATEN dengan bandwidth yang cepat dan stabil, tetapi juga dalam merancang dan mengimplementasikan kebutuhan jaringan internet dan intranet Anda.

Didukung oleh pengalaman, pengetahuan dan infrastruktur yang memadai serta tim kerja yang solid,  KAMI siap menjadi mitra Anda dalam kebutuhan ber-Internet.

TARIF PERSONAL
DJ Net Tarif LOGIN PERSONAL
Untuk LOGIN PERSONAL, DJ Net Memakai Tarif :
2500/Jam (06.00 - 22.00)

DAPATKAN DISKON HAPPY HOUR 1500/JAM !!!
22.00 - 06.00
TARIF PAKET
DJ Net Melayani
LOGIN PAKET
( Password Paket : dj )
 Dengan Tarif :
  • Paket 1        : Rp. 3500 (2 Jam)
  • Paket 2        : Rp. 5000 (3 Jam)
  • Paket 3        : Rp. 6500 (4 Jam)
TARIF PRE-PAID (MEMBER)
DJ Net Melayani Tarif Pre-Paid.
VOUCHER
DURASI
HARGA
Rp. 12.500
5 Jam
Rp. 10.000
Rp. 25.000
10 Jam
Rp. 18.000
           
Jadi, User Harus Mendaftar Menjadi Member DJ Net
Untuk Mendapatkan USERNAME & PASSWORD Untuk Login Pre-Paid

contact :
email   : eak_eg@yahoo.com
phone : 081573065444

ABIGAIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar